Sabtu, September 12, 2009

10 Mobil Terbaik Untuk Bercinta

Los Angeles- Situs majalah pria Askmen.com baru-baru ini merilis daftar 10 mobil terbaik untuk bercinta.

Askmen.com menyebutkan bahwa mobil-mobil ini cocok untuk pasangan yang hanya ingin mencari hawa romantis dan juga privasi semata tapi juga bisa berubah menjadi ranjang yang nyaman untuk bercinta.

AskMen.com merilis daftar ini tanpa membuat berbagai kriteria. Namun, Askmen.com hanya membuat daftar ini dari sisi luas bagian dalam kabin sehingga bisa bebas bereksplorasi gaya bercinta dan tentu saja fitur hiburan yang canggih sehingga membuat suasana bercinta semakin romantis dan ’panas.

Berikut 10 mobil terbaik untuk bercinta versi Askmen.com:

1. Bentley Continental Flying Spur Speed

Mobil ini sempurna untuk bercinta. Kabin yang luas, kenikmatan bercinta di atas kecepatan 195 mph, desain interior kelas dunia, dan fitur hiburan yang tercanggih menobatkan Bentley Continental Flying Spur Speed ‘ranjang’ paling nyaman.


2. Volkswagen (VW) Jetta SportWagen TDI

Askmen.com mengatakan gaya bercinta yang di ideal di mobil ini adalah 69.

Mobil ini memiliki total kapasitas dalam kabin 1.894 liter saat bangku barisan tengah ditidurkan sehingga memudahkan untuk bereksplorasi ketika bercinta.


3. Ford Mustang Convertible

Muscle car ini juga cocok untuk segala gaya bercinta. Mobil yang mengusung mesin 4.6 L V8 ini juga menarik bagi mereka yang bercinta dengan atap terbuka (convertible).

Mobil ini juga menarik untuk bercinta pada kecepatan maksimum 300 tenaga kuda.


4. Lexus LS 460 L

Mobil ini cocok untuk segala gaya seks. Mobil ini memiliki desain interior sedan mewah yang diimpikan setiap orang. Mobil ini juga memiliki daya redam suara yang sangat baik.

Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan optional DVD system. Kalau butuh foreplay, tinggal setel DVD saja.


5. Honda Fit/Jazz

Mobil ini memiliki body yang ramping dan cocok untuk memenuhi syarat untuk melepaskan hasrat seksual. Honda Jazz yang dikenal dengan Honda Fit di Amerika Serikat (AS) memiliki istilah mobil yang sehat (fit). Hatchback paling populer di dunia ini diklaim Askmen.com memiliki jok ajaib alias Magic Seat.

Jok ajaib ini memiliki arti jok Honda Jazz tidak mengeluarkan suara atau bunyi yang keras jika terjadi hentakan atau goyangan oleh penumpangnya. Mobil ini bahkan memiliki sebutan For Fit virgins (hanya untuk perawan yang sehat). Walah..

6. Ferrari 612 Scaglietti

Ferrari 612 dinilai memiliki daya tarik seksual yang cukup tinggi. Bukan saja bagian ‘kokpit’ yang menggoda setiap wanita jika berada di dalamnya tapi image mobil sport yang jantan membuat siapa saja di dalamnya enggan keluar dari dalam.

Selain desain interiornya, mobil 5.7 L Tipo F133E V12 ini juga cocok untuk melampiaskan hasrat seksual saat diparkir dan mesin dibiarkan menyala.

7. BMW X6 M

BMW X6 M dinilai mobil ideal untuk bercinta oleh Askmen.com karena merek BMW dianggap memiliki kenyamanan yang sama dari setiap segmennya baik sedan maupun SUV.

X6 M memiliki suspensi yang cukup baik untuk sekelas SUV dan memiliki ruang dalam kabin yang nyaman seperti sedan. “It’s a car to have sex in (Mobil yang tepat untuk bercinta,” tulis Askmen.com.


8. Volvo V70

Volvo V70 memiliki luas dalam kabin yang kurang lebih sama dengan Cadillac CTS Sport Wagon. Mobil yang mengusung mesin 2.0L ini juga hanya memiliki formasi 2+3, bagian belakangnya bisa menjadi pengganti ‘ranjang’ yang nyaman.

Perbedaannya hanya terletak pada desain interior V70 yang lebih baik daripada Cadillac CTS Sport Wagon.


9. Smart Fortwo Passion Cabriolet

Entah mengapa Askmen.com memilih mobil mungil ini sebagai salah satu mobil yang tepat untuk bercinta. Mobil yang mengusung mesin 700 cc ini dinilai mampu dikendarai ke tempat-tempat yang sempit atau yang sulit dilalu mobil biasanya. Mobil ini juga bisa ‘menyempil’ di antara pohon-pohon atau bangunan-bangunan besar sehingga agak sedikt tidak terlihat. Nah, kalau seperti ini maka pasangan mana yang tidak senang dengan mobil mungil.


10. Cadillac CTS Sport Wagon

Mobil sport wagon biasa menjadi mobil ‘romantis’ untuk pasangan wanita-pria di Amerika Serikat (AS). Meski hanya memiliki formasi 2+3, bagian belakang Cadillac CTS Sport Wagon bisa menjadi pengganti ‘ranjang’ yang nyaman.






nah kawan2,

pilih lah salah satu tuh mobil,

klo mw bercinta dmobil,.



wkwkwkwkwk,.

0 komentar: