Senin, September 14, 2009

Kemewahan Nokia Erdos 8800 Bocor

Jakarta - Nokia terus menyiapkan HP mewah seri 8800 dan sepertinya sudah siap untuk diluncurkan akhir tahun ini. Video kemewahan handset itu sudah mulai bocor di internet.

Memiliki sebutan Nokia Erdos, CellPassion menyebut handset itu merupakan “karya masterpiece”. Handset yang menggunakan Symbian S60 itu, casingnya diukir dari sepotong logam stainless steel.

Sebuah cover kaca menyembunyikan display saat HP sedang stand-by dan menjadi transparan saat layar menyala. Telepon juga menggunakan rising keypad yang menjadi cocok saat digeser.

Erdos dilengkapi dengan kamera 5MP dengan lensa Carl Zeiss, memori internal 8 GB tanpa MicroSD card. Walaupun demikian Erdos memiliki beberapa fitur lainnya seperti Wi-Fi, A-GPS, Bluetooth Stereo, Tri-ban GSM dan dual-band WCDMA.

Sementara untuk layarnya yang unik Erdos menggunakan Display OLED 2.4 inci dengan ukuran 320 x 240 piksel dan 16 juta warna, dengan dimensi telepon sebesar 116.9 x 50.3 x 15 mm.

Dengan tampilan dan fitur yang mewah Erdos dianggap mengikuti tampilan Virtu.

Brapa harga jual yang direncanakan belum diketahui, tetapi Nokia Erdos 8800 akan diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini.

0 komentar: