Sabtu, September 12, 2009

Bagi Bagi Helm Gratis RCTI untuk Pemudik

akarta - Lagi, RCTI kembali melakukan kegiatan Bagi-bagi Helm RCTI sebagai bentuk tanggung jawab media terhadap kampanye berkendara yang aman (safety riding), terutama di minggu terakhir Ramadhan jelang mudik Lebaran.

"Tahun lalu kegiatan Bagi Bagi Helm RCTI mendapat respon positif dari masyarakat, di tahun ini kami melakukannya kembali dan kegiatan ini sudah menjadi signature event RCTI dimana masyarakat juga sudah akrab dengan event ini," jelas Rudy Ramawy, Sales & Marketing Director RCTI.

Kegiatan Bagi Bagi Helm RCTI ini akan diadakan pada Minggu, 13 September 2009 pukul 15.00 – 17.00 WIB di Lapangan Bola Rempoa Ciputat didukung oleh IM3 Indosat dan Kepolisian Sektor Metro Ciputat.

Sebanyak 1000 buah helm akan dibagikan kepada para pengendara yang telah mendapatkan kupon. Mereka yang ingin mendapatkan helm berkualitas ini, harus mengantri kemudian mengganti helm lamanya. Kegiatan ini diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya pada segmen kendaraan roda dua.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Metro Ciputat AKP Ngisa Asngari juga menghimbau masyarakat untuk mudik secara aman.

"Aman bagi pengendara, aman juga untuk penumpang," tandasnya.

Acara akan berlangsung jelang Maghrib sekaligus sebagai kegiatan ngabuburit karena akan dimeriahkan oleh penampilan Gisel ’Idol’ dan magician Indonesia, Master Abu Marlo.







ayooo ayoooooo,

datang y BESOK,


INGET BESOKKK!!!



hahahaaaa,.

0 komentar: