Selasa, September 08, 2009

sudah lammaaa

Sudah beberapa hari tak menulis blog,.
ehhmmmm,.

dmulai dari hari sabtu,
tgl 5 september 2009.,
dari kmrn2 susah bgt bwt tidur,.
hahahaa,.
hari itu menjemput kk kbandara pagi2.,
i driven via tol,.
h0h0,.
*pdlh ru p1 x bwa mobil lwt tol th*
then tak tlalu lama menunggu dbandara,
my sista coming,.
she look bowling ball when she came out dari tmpt kdtgn,.
hahhaaa,.
then after that,
skluarga buka puasa dluar,.
td c rncana na mw pegy nntn The Final Destination with my fren siang na spulang dari airport,.
but dkarenakn gw dan tmn gw tuh masih rda tepar,.
qta putuskan untuk midnight aj,.
kbtln paz buka puasa dluar skluarga,
gw k XXI lah,
chek apa masih ada,
tp tnyata tiket na sudah sold out,
tak jdi lah nntn,.
pd aqr na jdi nyewa film deh,.
h0h0,.

tgl 6 september 2009.
mengganti hari yg smlm tak dpt tiket,.
gw jdi jg nntn tuh film,.
hahaha,..

sampai pd aqr na tuh film bysa2 aj,.
then sore na gw buka puasa ma organisasi kmpungnykb yg sangat besar skali itu,.
hahahaaa,.
mnarik,.
biz tuh rapat deh about some kgiatan,
krna sudah janji,
dsaat meeting(rapat dgnti) my sista minta jmput deh,.
so i must leaved that meeting,.
pfiuh,.

dsaat dsana,
gw cek sswatu brg yg gw pengen,.
hahaa,.
*mqn ga sabar tuk memiliki na,.

tgl 7 september 2009,.


i just can say with one word,.


MEMBOSANKAN,.








0 komentar: