Kamis, September 10, 2009

Kirim Ucapan Idul Fitri Dapatkan Blackberry

Idul Fitri sudah di depan mata. Sudah menjadi tradisi di hari yang fitri ini kita semua saling berkirim ucapan, memohon maaf, bisa melalui SMS atau dengan handphone dan sebagainya.

Namun Toyota punya cara lain. ATPM ini mencoba menangkap makna sakral di balik hari raya umat Islam itu melalui sebuah program yang diberi nama ‘Pilih, Tulis dan Kirim Ucapanmu’ ini gratis dan berhadiah bagi pengirim kartu terbanyak.

Kirimkan kartu ucapan Idul Fitri kepada seluruh keluarga, rekan kerja, dan sahabat anda dengan mudah disini, anda dapat memilih bentuk kartu yang menarik, menulis pesan pribadi anda di dalam kartu, dan kirimkan kepada seluruh keluarga dan teman anda dengan hanya satu klik !

Caranya? Gampang banget. Segera klik http://www.kirimkartu.com. Kirimkan sebanyak mungkin kartu ucapan anda, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Blackberry dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Semoga bisa menjalin dan mempererat tali silahturahmi kita dengan orang-orang terkasih. Selamat mencoba… dan jangan lupa. Ada hadiahnya lhoo…

0 komentar: